Friday, February 28, 2014

Info Kelas 4

Hai teman-teman! Aku mau kasih tau tentang kelas 4 yang ada di Tarki ya!

Untuk pembukaan, kelas kami cuma ada 2, karena kurangnya anggota. Tertarik bergambung ke SD Tarakanita 1? See you in grade 5!  *kalau jadi, kasih tau aku, "Hai Orin, aku orang yang ada di blog!", pasti aku mau berteman!*

Pembukaan 

Bahwa sesungguhnya kemerdakaan adalah hak segala bangsa,,,…. Kok malah proklamasi? Pembukaannya, kelas 4 untuk adalah kelas yang agak bisa dibilang "rumit". Lohh? Soalnya kita semua berisik! Lah, wajarlah, masih kecil! Biarin, masih aku :). Jabatanku hanyalah sebuah jabatan, sure. 

PENGALAMAN YANG MENDEBARKAN 

Ialah saat seorang baru bernama Rafael disukai oleh seorang anak bernama Naya ; yang sekarang ada di London, Inggris. Naya mengirim surat c-i-n-t-a kepada Rafael. Dan surat itu sangat dalam, hehehehehhehehehehhe…. 



SUdah ya, bapoi… !

_Orin 4B_ 


No comments:

Post a Comment